Pria Paruh Baya Warga Perumahan Pondok Gede Permai Bekasi Ditemukan Tewas di Mobil

Kamis, 18 Februari 2021 - 17:52 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Warga Perumahan Pondok Gede Permai Bekasi Ditemukan Tewas di Mobil
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di bahu jalan Off Ramp (pintu keluar) JLJ Tol Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (18/2/2021). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di bahu jalan Off Ramp (pintu keluar) JLJ Tol Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (18/2/2021). Korban sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan dan visum.



Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Jung Jung Parningotan (50), beralamat di Jalan Nusa Indah Blok 16/24, Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) RT.8/08, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB di dalam mobil Toyotan Avanza warna hitam B 1541 KKU.

"Ditemukan sudah meninggal dunia, masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban," ujarnya.



Penemuan korban bermula saat dua petugas yakni Sunaryo dan Prayoga tengah melakukan patroli di Jalan Tol. Mereka kemudian menerima informasi bahwa di depan kantor Derek PT JLJ ada sebuah mobil yang terparkir sejak pukul 07.00 WIB. Dari laporan itu mereka langsung melakukan pengecekan.

Pria Paruh Baya Warga Perumahan Pondok Gede Permai Bekasi Ditemukan Tewas di Mobil


Benar saja. Mereka melihat dari kaca bahwa korban duduk di kursi sopir dalam posisi bersandar di jok depan pengemudi dan tidak bergerak. Karena curiga, mereka melaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas kemudian datang ke lokasi bersama petugas kesehatan setempat.

Hasilnya, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Saat ini, petugas masih mencoba menghubungi pihak keluarga sebagai identitas yang ditemukan petugas di tubuh korban."Masih dalam pendalaman petugas," tegasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)