Lompat ke Kali Ciliwung, Pemuda 27 Tahun Hanyut Terseret Arus

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:01 WIB
loading...
Lompat ke Kali Ciliwung, Pemuda 27 Tahun Hanyut Terseret Arus
Petugas Damkar Jakarta Timur mencari keberadaan Muhammad Jodi Alamsyah (27) yang hanyut terseret arus Kali Ciliwung.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Muhammad Jodi Alamsyah (27), warga RT 02/13 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur hanyut terbawa arus aliran Kali Ciliwung pada Selasa 16 Februari 2021. Jodi terbawa derasnya arus air setelah melompat ke Kali Ciliwung.

"Keterangan dari warga yang melihat kejadian sekira pukul 19.00 WIB korban berada di jembatan Kalibata dekat Jalan Cililitan III lalu tiba-tiba melompat ke Kali Ciliwung," ungkap Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur , Gatot Sulaeman di Jakarta Timur, Rabu (17/2/2021).

Warga yang melihat sempat berusaha menyelamatkan korban namun nahas usaha itu tak berhasil dan kemudian warga melapor ke Damkar Jakarta Timur. Baca: Pemuda 33 Tahun Ditemukan Tewas di Rumah yang Dikenal Angker di Tangsel

"Saat mau ditolong warga, korban menghilang di cekungan Kali Ciliwung. Kita terima laporan warga pukul 20.16 WIB lalu langsung mengerahkan anggota ke lokasi melakukan pencarian," ujarnya.

Gatot menuturkan, pencarian dilakukan mengerahkan unit perahu karet menyusuri aliran Kali Ciliwung dari lokasi korban meloncat ke arah Pintu Air Manggarai. Karena minimnya penerangan, membuat pencarian tidak maksimal maka diputuskan pencarian dilanjutkan esok hari.

"Pencarian kita lanjutkan pada Rabu (17/2) pagi. Korban memiliki ciri khusus jenggot, kumis, dan rambut keriting panjang. Saat kejadian korban mengenakan kaus warna hitam dan celana jins biru tua," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)