Hingga Kini Polisi Masih Dalami Kasus Vaksinasi Helena Lim

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:58 WIB
loading...
Hingga Kini Polisi Masih Dalami Kasus Vaksinasi Helena Lim
Helena Lim. Foto: YouTube Helena Lim
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus selebgram Helena Lim yang mendapatkan vaksinasi di Puskesmas Kebon Jeruk , Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Namun, belum dipastikan apakah polisi telah memeriksa Helena dalam kasus ini.

"Masih penyelidikan, nanti saya cek lagi perkembangannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (16/2/2021). Menurutnya, polisi masih mendalami lebih lanjut ada tidaknya tindakan pidana terkait vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang harusnya diberikan ke tenaga kesehatan itu hingga akhirnya Helena mendapatkan vaksin. Dia juga belum memastikan apakah Helena Lim sudah dimintai keterangannya ataukah belum.

Sebelumnya, Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat menyebutkan, telah memeriksa Helena Lim terkait kasus vaksinasi tersebut. Namun, polisi tak menyebutkan apa saja poin yang disampaikan Helena Lim saat diperiksa itu. Adapun Helena Lim menerima vaksin Covid-19 yang sejatinya diperuntukan khusus tenaga kesehatan saja. Helena saat itu membawa surat keterangan sebagai karyawan apotek, dia lalu mengabadikan momen itu ke media sosial miliknya hingga menjadi viral.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)