Hujan Deras, Beberapa Wilayah di Jakarta Utara Tergenang

Selasa, 16 Februari 2021 - 13:32 WIB
loading...
Hujan Deras, Beberapa Wilayah di Jakarta Utara Tergenang
Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta sejak Selasa (16/2/2021) dini hari. Akibatnya, beberapa lokasi di Jakarta Utara mengalami banjir dan tergenang. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta sejak Selasa (16/2/2021) dini hari. Akibatnya, beberapa lokasi di Jakarta Utara mengalami banjir dan tergenang .

Seperti di Jalan Boulevard dan Jalan Kelapa Hybrida, Kecamatan Kelapa Gading. Banjir di wilayah ini cukup tinggi hingga mencapai lutut orang dewasa, sehingga membuat kendaraan sulit melintas. (Baca juga; Diguyur Hujan Semalam, Sejumlah Jalanan di Jakut Tergenang )

Selain itu, banjir juga menggenangi Jalan Kramat, Tugu Selatan, Kecamatan Koja. Tepatnya di depan Jakarta Islamic Center. Genangan air terjadi di jalan arah Cilincing dengan ketinggian 15-25 Cm.

Genangan air juga terjadi di wilayah Pluit, Kecamatan Penjaringan. Genangan di kawasan pergudangan Pluit ini sempat menghambat kendaraan yang akan melintas. (Baca juga; Hujan Deras, Terpantau Ada Dua Titik Genangan di Jakarta Timur )

Hujan Deras, Beberapa Wilayah di Jakarta Utara Tergenang


Banjir juga menggenangi di Jalan Parang Teritis, Ancol dan Jalan Gunung Sahari tepatnya di depan Mangga Dua Square, Kecamatan Pandemangan. Tinggi banjir bervariasi dan juga diakibatkan meluapnya anak Kali Ciliwung.

Berdasarkan pantauan SINDONews.com banjir mulai surut saat menjelang siang hari. Hujan dengan intensitas tinggi masih terus berlangsung dan petugas masih terus melakukan penanganan

Sementara itu, Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan adanya genangan tersebut masih dalam penanganan petugas di lapangan. "Masih dalam proses penanganan petugas," ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)