Kerumunan di Pantai Reklamasi PIK, Netizen: Tolong Pak Anies Jangan Disalahin

Senin, 15 Februari 2021 - 20:59 WIB
loading...
Kerumunan di Pantai Reklamasi PIK, Netizen: Tolong Pak Anies Jangan Disalahin
Pantai Reklamasi PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (14/2/2021) sore ramai pengunjung. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Satpol PP telah menyegel Pantai Reklamasi PIK , Penjaringan, Jakarta Utara gara-gara kerumunan di lokasi tersebut. Kerumunan telanjur viral di media sosial.

Atas kerumunan di PIK netizen pun berkomentar. “Tolong jgn pa anies yg di salahkan tapi yg videoin..ngapain dia d situ dah tau koronce,” kata akun Instagram @jay.7308 yang dikutip SINDOnews, Senin (15/2/2021).
Baca juga: Pantai Reklamasi PIK Ramai Pengunjung, Warganet: Corona, Corona, Panen Corona

Warganet lain juga mengomentari terkait Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang bakal dibawa-bawa dalam kasus kerumunan di PIK. “@jay.7308 ga ada yg menyalahkan pak anies atau pak presiden krn peraturan pembatasan jam malam sudah sngat bgus makanya mereka perpanjang terus berjilid jilid.. ya jadinya warga berkumpulnya sblm jam 7 malam,” cuit iqibass.

Kerumunan di Pantai Reklamasi PIK menjadi viral di media sosial. Pantai Reklamasi PIK pada Minggu (14/2/2021) sore ramai pengunjung. Kondisi ini kontras dengan kasus Covid-19 yang tengah menggila.

Hal itu terungkap setelah akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya tadi malam setelah mendapatkan kiriman dari warganet @aldy_hambar.
Baca juga: Satpol PP Segel Pantai Reklamasi PIK Gara-gara Kerumunan

“Suasana PIK, Jakarta Utara sore tadi, Minggu, 14/2/2021, tampak sejumah warga berkumpul menikmati terbenamnya matahari,” tulis @aldy_hambar.

Dalam postingan video berdurasi 12 detik itu terlihat suasana pantai yang ramai. Orang-orang tampak berjalan dan tanpa memerhatikan jaga jarak.

Situasi ini berpotensi menyebarkan Covid-19 dan menimbulkan klaster baru. Tanpa jaga jarak dan mengabaikan protokol kesehatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)