Pantai Reklamasi PIK Ramai Pengunjung, Warganet: Corona, Corona, Panen Corona

Senin, 15 Februari 2021 - 15:08 WIB
loading...
Pantai Reklamasi PIK Ramai Pengunjung, Warganet: Corona, Corona, Panen Corona
Pantai Reklamasi PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (14/2/2021) sore ramai pengunjung. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pantai Reklamasi PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (14/2/2021) sore ramai pengunjung. Kondisi ini kontras dengan kasus Covid-19 yang tengah menggila.

Hal itu terungkap setelah akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya tadi malam setelah mendapatkan kiriman dari warganet @aldy_hambar. Baca juga: TikTok di Parkiran GOR Patriot Bekasi Bikin Kesal, Satpol PP: Di Rumah Aja Biar Bisa Jungkir Balik

“Suasana PIK, Jakarta Utara sore tadi, Minggu, 14/2/2021, tampak sejumah warga berkumpul menikmati terbenamnya matahari,” tulis @aldy_hambar.

Dalam postingan video berdurasi 12 detik itu terlihat suasana pantai yang ramai. Orang-orang tampak berjalan dan tanpa memerhatikan jaga jarak.

Situasi ini berpotensi menyebarkan Covid-19 dan menimbulkan klaster baru. Tanpa jaga jarak dan mengabaikan protokoll kesehatan. “Corona.. corona.. panen corona,” kata perekam yang memvideokan tersebut. Baca juga: Jalur Sepeda di Jakarta, Warganet: Sudirman-Thamrin Melulu

Hingga kini video itu viral di Instagram, tercatat 226.432 telah menonton dan 787 akun lainnya telah berkomentar.

Sekadar diketahui, kawasan Pantai Reklamasi PIK sangat terbatas untuk umum. Hanya orang yang menggunakan mobil saja yang diperkenankan masuk. Sementara yang menggunakan sepeda motor apalagi berjalan kaki tak diperbolehkan masuk ke kawasan itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)