Wagub DKI Beberkan Motif Penusuk Plt Kadis Parekraf Jakarta

Kamis, 11 Februari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Wagub DKI Beberkan Motif Penusuk Plt Kadis Parekraf Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria prihatin soal kasus penusukan Plt Kadis Parekraf Gumilar Ekalaya di kantornya, Mampang, Jakarta Selatan. Ia pun membeberkan motif pelaku penusukan hingga tega melukai anak buahnya itu.

"Kemarin memang Plt Kadis Pak Gumilar Ekalaya ditusuk oleh orang yang kecewa karena belum diperpanjang lagi bekerja sebagai sekuriti," jelas Ariza di Jakarta Timur, Kamis (11/2/2021). Dia mengatakan, pelaku merupakan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) namun masa kontraknya belum diperpanjang. Makdus kedatangannya ke kantor GUmilang, kata dia, ingin meminta diperpanjang.

"Motifnya petugas PJPL yang sudah habis masa kontraknya, belum mendapatkan kesempatan untuk diperpanjang, karena keterbatasan pembiayaan dan sebagainya," sambungnya.

Politisi Gerindra ini menambahkan, kondisi Gumilar mendapat tiga jahitan dan langsung pulang. "Kondisinya baik, saya sudah telpon juga kemarin. Kemudian juga yang melakukan penusukan sudah ditangani di kepolisian," tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)