Prakiraan Cuaca BMKG. Pagi Ini Sebagian Besar Wilayah DKI Jakarta Berawan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 05:00 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG. Pagi Ini Sebagian Besar Wilayah DKI Jakarta Berawan
BMKG memperkirakan cauaca di Jakarta pusat, timur dan barat Jakarta pada pagi hingga sore berawan. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan kondisi cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (6/2/2021) pagi ini mayoritas berawan. Hanya sebagian kecil wilayah di Ibu Kota yang mengalami hujan ringan.

Cuaca berawan sepanjang hari ini diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Beralih ke siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, serta Jakarta Timur akan turun hujan ringan. Jakarta Pusat siang hari akan berawan, sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

(Baca: Air di Pintu Angke dan Sunter Hulu Naik, Warga Bantaran Sungai Waspada Banjir)

Saat malam hari, seluruh daerah di Ibu Kota Jakarta kompak diprediksi akan diguyur hujan ringan. Bahkan, saat telah beralih ke Minggu (7/2/2021) dini hari, hujan masih saja mengguyur Jakarta dengan intensitas yang berbeda-beda.

Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan diterpa hujan ringan. Di samping itu, hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Suhu udara DKI Jakarta berkisar di antara 23 hingga 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara antara 75 sampai 100 persen.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)