4 Stasiun Ini Sudah Sediakan Layanan GeNose C19

Jum'at, 05 Februari 2021 - 10:03 WIB
loading...
4 Stasiun Ini Sudah Sediakan Layanan GeNose C19
Pemeriksaan GeNose C19 akan tersedia di 4 Stasiun Kereta Api, yaitu Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir, Stasiun Yogyakarta dan Stasiun Solo Balapan. SINDOnews/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api (KAI) secara resmi menyediakan layanan GeNose C19 sebagai salah satu opsi atau pilihan syarat pemeriksaan untuk naik Kereta Api Jarak Jauh, hari ini, Jumat (5/2/2021). Pemeriksaan GeNose C19 akan tersedia di 4 Stasiun Kereta Api, yaitu Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir, Stasiun Yogyakarta dan Stasiun Solo Balapan.

“Bertahap, layanan ini akan tersedia di stasiun-stasiun lainnya,” tulis akun facebook resmi layanan Pelanggan PT Kereta Api Indoesia (persero), @KAI212. (Baca juga; Pembukaan Layanan GeNose C19 di Stasiun Pasar Senen, Begini Suasananya )

4 Stasiun Ini Sudah Sediakan Layanan GeNose C19


Pelanggan juga diimbau melakukan pemeriksaan pada H-1 sebelum keberangkatan, untuk menghindari antrean dan tertinggal kereta. Walaupun dengan hadirnya GeNose C19 semakin memudahkan naik Kereta Api, tetap bijak dalam melakukan mobilitas.

“Dengan tarif pre launching sebesar Rp20.000, pemeriksaan dengan menggunakan GeNose C19 memberikan opsi yang lebih terjangkau kepada pelanggan,” lanjut akun facebook @KAI212. (Baca juga; Kawasan Wisata Kota Tua Bakal Dijadikan Zona Rendah Emisi )

Harap diingat ya, sebelum melakukan pemeriksaan dengan menggunakan GeNose C19, calon penumpang harus dalam kondisi sehat, telah memiliki tiket, serta dilarang merokok, makan, minum (kecuali air putih) selama 30 menit, sebelum pemeriksaan sampel napas.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)