Polda Metro Jaya Buka Peluang Selebgram Abdul Kadir Jalani Rehabilitasi

Senin, 01 Februari 2021 - 18:11 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Buka Peluang Selebgram Abdul Kadir Jalani Rehabilitasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2021). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Selebgram Abdul Kadir yang baru pertama kali mengonsumsi sabu-sabu berpeluang menjalani rehabilitasi. Sebab, dari barang bukti keduanya saat diamankan jajaran Reserse Polda Metro Jaya tidak memberatkan.

"Nanti akan kita coba untuk mengajukan rehabilitasi untuk keduanya," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2021). (Baca juga; Selebgram Abdul Kadir Mengaku Baru Pertama Kali Konsumsi Sabu-Sabu )

Kendati berpeluang menjalani rehabilitasi, Yusri menegaskan, kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Abdul Kadir dan rekannya berinisial F tetap berjalan. "Tetap, kasus tetap berjalan, proses kasus tetap berjalan," ujarnya.

Yusri menuturkan, barang haram tersebut dibeli keduanya dengan harga Rp200.000. F mengaku sudah tiga bulan mengonsumsi sabu-sabu, sementara Abdul Kadir mengaku baru pertama kali dan hanya untuk coba-coba.

"Kami masih mendalami barang haram ini didapat dari mana, ini masih kita lakukan pendalaman, karena beberapa chat hand phone milik keduanya yang kita temukan,” tuturnya. (Baca juga; Konsumsi Sabu Bersama Teman, Selebgram Abdul Kadir Positif Metamfetamin )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)