Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Polres Depok Bagikan 2.000 Masker untuk Warga

Minggu, 31 Januari 2021 - 15:48 WIB
loading...
Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Polres Depok Bagikan 2.000 Masker untuk Warga
Polres Depok membagikan sebanyak 2.000 masker untuk masyarakat.Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Petugas gabungan Tim Pemburu Covid-19 yang terdiri dari TNI-Polri hari ini melakukan razia masker di sejumlah lokasi di Kota Depok . Pasar menjadi salah satu sasaran. Pasalnya di pasar masih banyak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, pembagian masker merupakan upaya pihaknya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tim melakukan penyisiran di Pasar Pal Cimanggis, Pasar Cisalak, dan Terminal Jatijajar.

“Hari ini kami turun bersama dengan TNI membagikan masker pada masyarakat di tempat keramaian dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” kata Imran bersama Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Israk Miraj, Minggu (31/1/2021).

Menurut Imran, hari ini sebanyak 2.000 masker dibagikan kepada masyarakat. Diharapkan warga tetap mau menerapkan protocol kesehatan, terutama dalam hal penggunaan masker. “Karena itu kami imbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, minimal untuk pribadi dan lingkungannya masing-masing. Tadi kami temukan masih ada beberapa pelanggaran dengan berbagai alasan,” tukasnya.

Dia menegaskan, pembagian masker secara cuma-cuma ini akan dilakukan secara masif selama satu pekan. “Ya kita tahu kan Depok ini masih cukup tinggi. Terkait hal itu maka akan kita gelar pembagian masker di seluruh wilayah Kota Depok,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)