Apresiasi Penggali Makam Covid-19, Wagub DKI: Terus Semangat, Tuntas, dan Ikhlas

Sabtu, 30 Januari 2021 - 16:53 WIB
loading...
Apresiasi Penggali Makam Covid-19, Wagub DKI: Terus Semangat, Tuntas, dan Ikhlas
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memberikan semangat kepada penggali makam Covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di Jakarta.

Sampaikan kepada keluarga dan kerabat dengan penuh kebanggaan dan keikhlasan, pekerjaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memastikan semua jenazah akan dikebumikan secara baik tanpa kecuali. Baca juga: Penggali Makam Covid di TPU Bambu Apus Diperbanyak

“Terus semangat, tuntas dan ikhlas dalam menjalankan tugas berat ini. Yuk doakan seluruh petugas pemakaman tetap istiqomah, selalu diberikan kesehatan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Ariza melalui Instagramnya @bangariza yang dikutip SINDOnews, Sabtu (30/1/2021).

@bangariza mengunggah sejumlah slide foto prosesi pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Bambu Wulung, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Dia berpesan bahwa sejak dibukanya TPU Bambu Wulung pada 21 Januari 2021 sekitar 285 jenazah yang dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau 3M. Baca juga: Baru 5 Hari Dibuka, Makam Covid-19 di Bambu Apus Sudah Terisi 25 Persen
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)