Remaja Muara Gembong Bekasi Dapat Alat Bantu Dengar dari MNC Peduli

loading...
Remaja Muara Gembong Bekasi Dapat Alat Bantu Dengar dari MNC Peduli
Anto (14) yang tinggal di Desa Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi mendapat alat bantu dengar dari MNC Peduli, Rabu (27/1/2021). Foto: Ist
BEKASI - Sering demam tinggi sejak bayi akibat pernah terjatuh, Anto (14) yang tinggal di Desa Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi memiliki masalah pendengaran. Namun, kini permasalahan pendengaran sudah bukan jadi masalah lagi.

Sebab, MNC Peduli memberikan bantuan alat bantu dengar agar Anto bisa kembali beraktivitas seperti remaja lainnya. Anto merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara dari pasangan Murhili dan Mesah yang bekerja serabutan. Baca juga: Marwiyah Warga Bekasi Senang Dapat Kursi Roda dari MNC Peduli

Karena terkendala gangguan pendengaran, Anto tidak mengikuti sekolah formal. Kesehariannya Anto selain bermain terkadang mencari udang atau kepiting di pinggir laut untuk dijual kepada warga dan digunakan memenuhi keperluan sehari-hari.

"Dia di sekolahin ngga mau, jadi pengen diajarin di rumah seperti menulis," kata ibu Anto, Mesah kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (27/1/2021).



Karena keterbatasan pendengaran, Anto juga mengalami kesulitan saat bermain dengan teman-temannya. Baca juga: MNC Peduli Gelar Operasi Hernia dan Katarak Gratis bagi Warga Kebumen

Mesah sangat berterima kasih dengan adanya bantuan MNC Peduli dan berharap membantu Anto bisa kembali bersekolah seperti teman-temannya.

MNC Peduli mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat membantu masyarakat prasejahtera dengan menyalurkan dana kemanusiaan melalui rekening bank atas nama Yayasan Jalinan Kasih melalui MNC BANK 100-01-00000-9851-5, MANDIRI 103-00099-0000-8, BRI 0206-01-005001-30-8, dan BCA 681-5088-119.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top