Marwiyah Warga Bekasi Senang Dapat Kursi Roda dari MNC Peduli

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:08 WIB
loading...
Marwiyah Warga Bekasi Senang Dapat Kursi Roda dari MNC Peduli
Marwiyah Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, mendapatkan bantuan berupa kursi roda dari MNC Peduli, Rabu (27/1/2021). Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Raut wajah Marwiyah tampak sumringah saat Tim MNC Peduli mendatangi kediamanya di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/1/2021). Kebahagian Marwiyah lantaran dia mendapatkan bantuan kursi roda .

Dengan penuh semangat, seorang janda ibu dari lima anak ini langsung mencoba duduk dikursi roda dan menggerakan roda kursi maju dan mundur.

"Saya berterimakasih dengan adanya bantuan dari MNC Peduli, saya bisa beraktivitas lagi," kata Marwiyah.

Dia menceritakan, sekitar 2 tahun yang lalu saat dia beraktivitas tiba-tiba terperosok. Merasa baik-baik saja, dia kembali pulang ke rumah dan beraktivitas seperti biasa namun sakit di kakinya tidaklah hilang, bahkan bertambah parah.

Karena keterbatasan biaya, Marwiyah tidak pernah mendapatkan pemeriksaan dari dokter hanya sempat dipijat dan melakukan pemeriksaan ke bidan dan mantri terdekat. "Kalau ke dokter mah belum, biayanya cuma cukup ke bidan sama mantri," ucapnya.

Karena kesakitan, hingga kini Marwiyah tidak dapat beraktivitas sehingga hanya bisa duduk seharian di dalam rumah.

"Ya keseharian di rumah ya duduk saja enggak ngapa-ngapain, yaudah duduk aja karena sakit dan tidak bisa melakukan aktivitas apapun," ungkapnya.

Untuk mengatasi keterbatasanya, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa kursi roda yang diserahkan langsung oleh tim MNC Peduli. Marwiyah berterima kasih atas bantuan yang diterimanya dan berharap bisa beraktivitas membantu anaknya yang bekerja sebagai nelayan.

"Dengan adanya bantuan dari MNC Peduli Alhamdulillah bisa beraktivitas, saya girang sekali mendapatkan kursi roda," ungkapnya.

Dengan kursi roda ini setidaknya bisa bantu anak untuk cuci dan bantu yang lainya dan bisa untuk keliling-keliling supaya bisa menghangatkan badan.

Untuk itu, MNC Peduli mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat membantu masyarakat prasejahtera dengan menyalurkan dana kemanusiaan melalui rekening bank Atas Nama : Yayasan Jalinan Kasih melalui : MNC BANK 100-01-00000-9851-5, MANDIRI 103-00099-0000-8, BRI 0206-01-005001-30-8, BCA 681-5088-119.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)