MNC Peduli Salurkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Korban Bencana Gunung Mas

Jum'at, 22 Januari 2021 - 20:41 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Bahan Pokok Kepada Korban Bencana Gunung Mas
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Foto/Istmewa
A A A
BOGOR - Beberapa hari lalu, bencana banjir bandang menerjang Kampung Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Selasa (19/1) pagi. Adapun total warga yang terdampak bencana banjir bandang di Gunung Mas berjumlah 1.800 orang. Namun, dari total korban tersebut, hanya 145 orang yang terdampak langsung.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pihaknya berduka cita atas musibah yang menimpa banyak wilayah di Indonesia di awal tahun ini. "Kami dari MNC Peduli menyampaikan rasa duka cita atas bencana yang terjadi di Gunung Mas dan juga di daerah-daerah lain pada awal tahun ini," ucap Jessica di Park Hyatt Tower Jakarta, Jumat(22/1/2021).

Dia berharap MNC Peduli dapat menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan korban bencana dengan cepat dan tepat sasaran. "Kami juga akan memberikan bantuan di wilayah-wilayah terdampak bencana di Indonesia berupa kebutuhan sehari-hari dan sembako," tambah Jessica.

Dengan adanya bantuan-bantuan tersebut, harapan Jessica agar bisa meringankan beban para korban bencana dan agar semua korban bencana dapat kembali pulih seperti sebelumnya. (Baca juga; Kemensos dan MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako untuk Pengungsi Banjir Bandang Gunung Mas )

"Harapannya juga lebih banyak orang yang tergerak hatinya untuk ikut serta menyalurkan dan memberikan bantuan yang sekiranya meringankan beban saudara saudari kita di seluruh pelosok Indonesia," pungkas Jessica. (Baca juga; MNC Peduli Bedah Rumah Warga Kosambi Tangerang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)