Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi Tewas di Tanjakan Rajeg

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:09 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Mahasiswi Tewas di Tanjakan Rajeg
Foto/Dok/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Nahas dialami Intan Farahdhilah (21), mahasiswi asal Perum Puri Rajeg, Blok C 03/07, RT004/006, Desa Lembangsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten.

Niat ingin menyalip kendaraan truk yang ada di depannya, malah menjadi korban tabrak lari mobil pikap. Intan pun tewas di lokasi kejadian. Sementara mobil pikap yang menabraknya, langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Roby Heri Saputra mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi, Rabu 27 Januari 2021, di Jalan Raya Jatiuwung Rageg, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

"Kendaraan naik motor Honda Beat A 3149 VDX. Dia datang dari arah tanjakan, menuju arah Jatiuwung," kata Roby kepada SINDOnews di Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1/2021).

Lokasi terjadi terjadinya kecelakaan merupakan jalan menanjak. Setibanya di lokasi, korban hendak mendahului truk yang ada didepannya di atas tanjakan. Di saat bersamaan, mobil pikap melintas cepat.

"Korban mendahului kendaraan truk yang di depannya. Tetapi dari sebelah kanan, bersamaan datang dari arah berlawanan, kendaraan cary pikap tidak dikenal dan terjadi benturan," sambung Roby.

Akibat benturan keras itu, korban jatuh dan mengalami luka parah. Tidak lama berselang, korban meninggal di lokasi.

"Korban sudah dievakuasi ke RSU Tangerang. Saat ini kendaraan yang tidak dikenal dan melarikan diri sedang dalam lidik. Doakan semoga lekas ketemu," pungkasnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)