Korban Tabrak Lari, Seorang Pemotor Dilarikan ke RS Fatmawati

Kamis, 17 Desember 2020 - 12:40 WIB
loading...
Korban Tabrak Lari, Seorang Pemotor Dilarikan ke RS Fatmawati
Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, mengakibatkan seorang pengendara motor luka-luka. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan , mengakibatkan seorang pengendara motor luka-luka. Saat ini, korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Panit Laka Lantas Jaksel, Iptu Mulyadi mengatakan, kasus itu terjadi tepatnya di depan Juno Home. Saat kejadian, korban Nur Rahman yang mengendarai sepeda motor tengah melintas di lokasi dan ditabrak minibus. (Baca juga; Netizen: Banyak Aksi Langgar Protokol Kesehatan, Kok Cuma Habib Rizieq yang Dikejar? )

"Korban saat ini sudah dilrikan ke RS Fatmawati, kondisinya juga masih hidup," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (17/12/2020). Korban mengendarai sepeda motor bernopol B 5696 TBK, sedangkan minibus yang menabrak belum diketahui nomor polisinya.

Adapun kasus itu viral di media sosial Instagram, yang mana video beredar berisi ada seorang pengendara motor tergeletak begitu saja di pinggiran jalan. Dia pun tampak tak bergerak dan akhirnya didatangi warga untuk ditolong. (Baca juga; Kuasa Hukum Yakin Peluang Habib Rizieq Bebas Sangat Terbuka )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)