Jakarta Selatan Diguyur Hujan Deras, Kawasan Gandaria Tergenang

Senin, 25 Januari 2021 - 15:07 WIB
loading...
Jakarta Selatan Diguyur Hujan Deras, Kawasan Gandaria Tergenang
Ruas jalan di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan.Foto/Istimewa/Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan, membuat kawasan Gandaria, Jakarta Selatan tergenang. Genangan air di sana sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @jktinfo memposting setelah mendapatkan kiriman dari akun @diecast_ind."Senin (25/1) pantauan di wilayah Gandaria siang hari ini,” tulis akun @jktinfo dalam caption yang diposting, Senin (25/1/2021).

Dalam postingan video terlihat genangan air sekitar 10 sentimeter terlihat di beberapa lokasi. Kondisi ini membuat sejumlah kendaraan terpaksa menerobos genangan. Baca: 10 Jalan di Jakarta Terendam Banjir, Berikut Ini Lokasinya

Lalu lintas jalan menjadi tersendat karena genangan air yang berada dikawasan. Bahkan beberapa jalanan yang biasanya penuh sesak nyaris tak terlihat. Sejumlah netizen tak menyangka genangan yang terjadi di Gandaria sangat cepat.

Pasalnya genangan jarang terjadi di kawasan itu."Tadi gw lewat baru semata kaki... cepet juga ya," komentar @muhamadanis9.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)