Poltracking Sebar 20.000 Paket Bansos dan 150.000 Paket Makan Gratis

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:00 WIB
loading...
A A A
2.000 APD Hazmat dan 3.000 Suplemen Vitamin

Poltracking Indonesia juga mengapresiasi para tenaga medis yang saat ini terus berjuang melayani masyarakat menghadapi pandemi. Sebagai wujud dukungan, Poltracking membantu pejuang medis dengan memenuhi kebutuhan 2.000 alat pelindung diri (APD) hazmat dan 3.000 suplemen vitamin agar keamanan serta kesehatan paramedis tetap terjaga.

“Terima kasih dan apresiasi amat tinggi selayaknya kita semua sematkan kepada para tenaga medis yang telah mempertaruhkan jiwa dan raganya. Mereka adalah pahlawan kemanusiaan yang telah berjuang di garda terdepan melawan pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa turut menguatkan dan memotivasi semangat para tenaga medis untuk bertugas dengan baik,” ungkap Alumnus UGM ini.

Bantuan APD hazmat dan suplemen vitamin ini didistribusikan ke seluruh rumah sakit rujukan nasional Covid-19 hingga puskesmas dan fasilitas kesehatan kecamatan seluruh Indonesia. Untuk pengadaan APD hazmat, Poltracking Indonesia melibatkan UMKM konveksi dalam negeri. Hal ini sebagai upaya memberdayakan usaha mikro agar tetap bisa bergerak.

Program Poltracking Peduli yang berkolaborasi dengan Hanta Yuda Foundation ini telah dilakukan secara rutin. Setiap bulan program sosial ini dilakukan untuk anak yatim piatu dan kaum duafa. Program ini merupakan wujud kontribusi Poltracking Indonesia dalam gotong royong untuk saling membantu sekaligus menginspirasi dan memotivasi seluruh masyarakat untuk bisa saling berbagi.

"Sabar dan syukur adalah jalan terbaik. Insyaallah dengan saling menguatkan, menjaga optimisme, menjaga kesehatan, saling berbagi, tetap bersabar serta tegar, kita bersama bisa melewati ujian ini," ujar Hanta.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)