Ibunda Azka Bayi 2 Bulan Senang Terima Bantuan dari MNC Peduli

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:36 WIB
loading...
Ibunda Azka Bayi 2 Bulan Senang Terima Bantuan dari MNC Peduli
MNC Peduli meringankan beban dari ibu dan kerabat bayi dengan memberikan bantuan berupa set pakaian bayi dan perlengkapan maternity untuk ibu di Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024). Foto/Ismet Humaedi
A A A
JAKARTA - MNC Peduli meringankan beban dari ibu dan kerabat bayi Azka (2 bulan) dengan memberikan bantuan berupa set pakaian bayi dan perlengkapan maternity untuk ibu. Bantuan diberikan di kawasan Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024).

Silvana, ibu dari bayi bernama Azka mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih dengan bantuan dari MNC Peduli ini. Bantuan tersebut diharapkan dapat mendukung tumbuh kembang sang anak dalam kondisi terpenuhi dengan baik.

"Rasanya senang, saya kebantu banget karena dikasih perlengkapan bayi. Azka baru berusia dua bulan. Sebelum dapat bantuan dari MNC Peduli ini perlengkapan bayi belum terlalu lengkap. Terus udah datang dari MNC sekarang lengkap dan kebutuhannya terpenuhi semua," kata dia.

Silvana juga mengatakan ini merupakan pertama kalinya dia mendapatkan bantuan dari MNC Peduli. Dia berharap program ini bisa terus lanjut agar bisa membantu semua yang membutuhkan.



Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga sekitar. "MNC Group melalui MNC Peduli berkomitmen untuk dapat membantu warga di sekitar area perkantoran kami yang sangat membutuhkan bantuan," ucap Tengku Havid.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban dari pengasuh kedua bayi tersebut ini. "Dan semoga kedua bayi dapat tumbuh dengan sehat," kata Havid.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)