1 Jam Lumpuh, Akses Jalan Kalimalang Kembali Bisa Dilewati

Minggu, 24 Januari 2021 - 12:59 WIB
loading...
1 Jam Lumpuh, Akses Jalan Kalimalang Kembali Bisa Dilewati
Sejumlah kendaraan mulai melintasi di kolong caman, Tol JORR, Bekasi, Minggu (24/1/2021). Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Hujan mengguyur Bekasi dan sekitarnya sejak pagi tadi membuat akses di Jalan Kalimalang (KH Noer Ali) sempat lumpuh selama satu jam. Saat ini, akses jalan penghubung antara Kota Bekasi dengan DKI Jakarta sudah kembali bisa dilalui oleh pengendara roda dua dan empat.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, anggota Satgas BPBD Kota Bekasi bersama Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yang dibantu pihak kepolisian melakukan penyedotan air menggunakan tiga pompa. Alhasil, banjir satu meter yang merendam kolong jembatan JORR, Caman, Bekasi, tersebut langsung teratasi. "Tiga pompa langsung diturunkan untuk menyedot air di Kalimalang, sudah surut dan kembali bisa dilewati oleh petugas," ujar Kasie Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kota Bekasi, Hendra, Minggu (24/1/2021).Meski demikian, pompa apung tersebut tetap disiagakan di lokasi mengigat hujan lebat masih mengguyur Bekasi. Saat ini, petugas tengah melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi guna menimalisir kemacetan yang terjadi di Jalan Kalimalang. Sementara petugas Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air masih melakukan penyedotan air banjir di kolong jembatan langganan banjir tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)