Ibu Tertidur, Bocah 2 Tahun Tewas Tercebur Kali Cipinang

loading...
Ibu Tertidur, Bocah 2 Tahun Tewas Tercebur Kali Cipinang
Lokasinya tewasnya bocah berusia 2 tahun di Kali Cipinang, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
JAKARTA - Seorang bocah perempuan Novita Pradini (2) ditemukan tewas mengambang di Kali Cipinang, Jakarta Timur, pada Jumat, 23 Januari 2021 sore. Diduga Novita tercebur kali dan terseret derasnya arus sungai.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Moch Zen mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan ke pihaknya pada Jumat 22 Januari 2021 sore. Jenazah bocah tersebut ditemukan di hari yang sama sekitar pukul 17.30 WIB.

“Lokasinya di belakang rumah korban di Jalan Marga Mulya Rt. 006/005 No. 68, Halim Perdanakusuma, Makasar, Jakarta timur,” kata Zen kepada wartawan Sabtu (23/1/2021). Baca: Diduga Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Kebon Jeruk

Dia menjelaskan, insiden tersebut terjadi diawali pada saat sang ibu hendak menidurkan korban sekitar pukul 16.00 WIB. Namun tidak berapa lama sang ibu juga tertidur, namun saat terbangun sang ibu tidak melihat korban yang sebelumnya memang sudah tertidur disampingnya.



“Dia langsung berusaha mencari korban di dalam rumah hingga keluar rumah lalu dia menanyakan kepada tetangganya bahwa korban tidak ada di dalam rumah,” jelasnya. Dibantu tetangga sang ibu mencari keberadaan korban hingga akhirnya didapat kabar korban ditemukan cukup jauh dari rumahnya yatu di sungai di lingkungan RW 011, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur .

"Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan identifikasi, pihak keluarga kemudian enggan melakukan visum dan mengikhlaskan kepergian korban. Selain itu, setelah dilakukan Penyelidikan tidak ada tanda kekerasan, Korban diduga meninggal dikarenakan hanyut,” ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top