Diduga Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Kebon Jeruk

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:52 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Mobil Sedan Terbakar di Kebon Jeruk
Kebakaran mobil di depan Pasar Patra, Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (23/1/2021).Foto: Istimewa/Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Satu mobil terbakar di depan Pasar Patra, Jalan Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Sabtu (23/1/2021) siang tadi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun peristiwa terbakarnya mobil sedan sempat viral di media sosial setelah akun instagram @jktinfo mempostingnya.

Dalam postingan yang dikirimkan dua pengikutnya, terlihat asap putih muncul dari kap mesin. Seketika, api membesar dan membuat menghanguskan mobil disana. Beberapa warga terlihat panik, mereka kemudian melakukan pemadaman sementara menggunakan APAR.

“Sabtu (23/1) sebuah mobil terbakar di depan Pasar Patra, Jakarta Barat,” katanya dalam caption.

Dihubungi terpisah, Kasie Op Pengendalian Kebakaran Sudis Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarno membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan laporan didapat setelah seorang warga menelepon pihaknya.

“Kami kerahkan dua mobil dengan 10 petugas. Taksiran kerugian mencapai Rp 30 juta,” katanya dalam laporan yang diterima. Hingga berita ditulis, kebakaran kendaraan itu ditangani oleh Unit Laka Lantas Jakarta Barat. Pemilik kendaraan telah dimintai keterangan mencari tahu penyebabnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)