Ziarah Kubur ke Makam Putranya, Ariza: Wajah Mungilmu Ingatkan Hidup Ini Sebentar

loading...
Ziarah Kubur ke Makam Putranya, Ariza: Wajah Mungilmu Ingatkan Hidup Ini Sebentar
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat berziarah ke makam putranya di TPU Karet Bivak Jakarta. FOTO/INSTRAGRAM/@bangariza
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berziarah kubur ke makam putranya, Ahmad Ghazi yang telah meninggal dunia pada 2011 silam. Ariza, sapaan akrabnya, pun masih merasakan kesedihan atas kepergian putranya pada usia sebulan tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Ahmad Riza Patria di akun resminya @bangariza, Sabtu (16/1/2021) malam. Ariza memposting dua foto, satu foto nisan dan kedua foto dirinya sedang berdoa di depan makam putranya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Assalamualaikum anakku Ahmad Ghazi, setiap ada kabar orang meninggal, ayah selalu ingat kamu dan ingin datang berziarah. Alhamdulillah hari ini terlaksana kembali," tulis Ariza.

Baca juga: Wagub DKI Ajak Masyarakat Mendoakan Anggota dan Staf DPRD yang Masih Positif Covid-19



Dari unggahan itu diketahui bahwa Ahmad Ghazi meninggal dunia pada usia satu bulan karena sakit. Menurut Ariza, wajah mungil putranya itu mengingatkan keluarga bahwa hidup ini hanya sebentar.

"Sakitmu dan takdir Allah Swt membawamu kembali ke rahmatullah pada usia satu bulan. Wajah mungilmu mengingatkan keluarga kita bahwa hidup ini sebentar saja," tulisnya lagi.

Kehilangan Ahmad Ghazi yang merupakan anak bungsu menjadi kesedihan mendalam bagi Ariza karena ia merupakan satu-satunya anak laki-laki.



Baca juga: Syekh Ali Jaber Meninggal, Wagub DKI: Beliau Inspirasi Bagi Kita
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top