Viral Polisi di Tangerang Masuk Tempat Sembahyang Pakai Sepatu, Begini Kronologisnya

loading...
Viral Polisi di Tangerang Masuk Tempat Sembahyang Pakai Sepatu, Begini Kronologisnya
Sebuah video rekaman CCTV yang memuat adegan sikap arogan polisi tersebar luas di media sosial. Foto: Instagram @aboutsinjay
TANGERANG - Sebuah video rekaman CCTV yang memuat adegan sikap arogan polisi tersebar luas di media sosial. Rekaman tersebut menampilkan adegan dua orang anggota polisi memaksa masuk ke dalam ruangan yang diduga merupakan sebuah tempat ibadah yang terletak di dalam sebuah tempat hiburan malam.

Baca juga : Prajurit Marinir Turun Tangan Bantu Tangani Banjir Kalimantan Selatan

Saat dikonfirmasi, pemilik lokasi hiburan, I Gusti Agung Sutan Wijaya, membenarkan bahwa video rekaman CCTV tersebut terjadi di tempat usaha miliknya dan terjadi pada malam pergantian tahun. Hal tersebut bermula saat polisi menertibkan lokasi hiburan malam di masa PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) meskipun tempat usaha miliknya sedang tutup.

Baca juga : Bencana Alam Bertubi-tubi, Jangan Lupa Membaca Doa Ini



"Lokasi tempat usaha saya memang waktu malam Tahun Baru tidak buka, tapi memang ada beberapa karyawan di dalam yang habis makan bersama, rencananya juga memang mau ada doa bersama," jelas Gusti, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: 2 Oknum Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu Dihukum Disiplin 14 Hari

Tidak berselang lama, petugas gabungan dari pihak kepolisian, TNI dan pemerintah daerah, melakukan penggerebekkan pada lokasi tersebut. Seluruh karyawan pun kooperatif dengan petugas, dan menunjukkan jika ruangan yang ada ditempat tersebut kosong. Namun, memang didapati satu ruangan yang tidak diperkenankan untuk dibuka yang merupakan tempat sembahyang.



Baca juga : Disetujui Jokowi, PNS dengan 4 Jabatan Ini Dapat Tambahan Tunjangan
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top