Pesta Abaikan Prokes, Polres Jaksel Belum Periksa Raffi Ahmad Cs  

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:34 WIB
loading...
Pesta Abaikan Prokes, Polres Jaksel Belum Periksa Raffi Ahmad Cs   
Artis, Raffi Ahmad.Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan belum ada rencana memeriksa artis Raffi Ahmad dan orang-orang yang terlibat dalam pesta Sean Gelael beberapa waktu lalu.

"Kita belum melakukan pemeriksaan di Polres.Bisa ditanyakan ke Polsek atau tempat lain. Sampai saat ini kita belum ada pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Jimmy Christian Samma kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Dia pun meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada Kapolres Jakarta Selatan."Nanti kita lihat ya (pemeriksaannya) atau bisa dikonfirmasi ke bapak Kapolres ya," tambah Jimmy. Diketahui, postingan Instastory yang dibagikan sejumlah akun Instagram menyebutkan hadir dalam acara itu di antaranya Raffi Ahmad, Fachri Albar, Anya Geraldine, Uus, Gading Marten, Once Merkel, pesepak bola Arthur Irawan hingga komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Polsek Mampang Prapatan, Polres Metro Jakarta Selatan, sudah medatangi lokasi kerumunan sejumlah artis saat menghadiri acara di rumah pengusaha Ricardo Gelael itu. Polisi kini sedang menyelidiki dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di acara itu.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)