Pesta Abaikan Prokes, Polres Jaksel Belum Periksa Raffi Ahmad Cs  

loading...
Pesta Abaikan Prokes, Polres Jaksel Belum Periksa Raffi Ahmad Cs  
Artis, Raffi Ahmad.Foto: Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan belum ada rencana memeriksa artis Raffi Ahmad dan orang-orang yang terlibat dalam pesta Sean Gelael beberapa waktu lalu.

"Kita belum melakukan pemeriksaan di Polres.Bisa ditanyakan ke Polsek atau tempat lain. Sampai saat ini kita belum ada pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Jimmy Christian Samma kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Dia pun meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada Kapolres Jakarta Selatan."Nanti kita lihat ya (pemeriksaannya) atau bisa dikonfirmasi ke bapak Kapolres ya," tambah Jimmy. Baca juga: Raffi Ahmad Minta Maaf soal Pesta, Penyelidikan Polisi Tetap Berlanjut

Diketahui, postingan Instastory yang dibagikan sejumlah akun Instagram menyebutkan hadir dalam acara itu di antaranya Raffi Ahmad, Fachri Albar, Anya Geraldine, Uus, Gading Marten, Once Merkel, pesepak bola Arthur Irawan hingga komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Baca juga: Lagi-lagi Ahok, Mantan Gubernur DKI Jakarta yang Kerap Menuai Kontroversi



Polsek Mampang Prapatan, Polres Metro Jakarta Selatan, sudah medatangi lokasi kerumunan sejumlah artis saat menghadiri acara di rumah pengusaha Ricardo Gelael itu. Polisi kini sedang menyelidiki dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di acara itu.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top