Raffi Ahmad dan Parto Patrio Meriahkan Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2022

Minggu, 13 Maret 2022 - 15:49 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Parto Patrio Meriahkan Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2022
Artis Raffi Ahmad, Parto Patrio, dan Ferdian Setiadi memeriahkan lomba menembak Piala Danpaspampres 2022 di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad , Parto Patrio, dan Ferdian Setiadi memeriahkan lomba menembak Piala Danpaspampres 2022. Perlombaan digelar di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2022).

Ketiganya mengikuti perlombaan dalam kategori eksibisi artis dueling plate Piala Danpaspamres 2022. Raffi Ahmad dipasangkan dengan Wadanpaspampres Marsekal Pertama TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko. Kemudian, Parto Patrio dipasangkan dengan Asintel Paspampres Kol Inf Sunartiono, serta Ferdian dipasangkan dengan Inspektur Paspampres Kol Inf Asep Darmadi.
Baca juga: Penampakan Rayyanza Anak Raffi Ahmad saat Disunat

Dalam lomba kelas ini, pasangan Raffi Ahmad dan Wadanpaspampres keluar sebagai juara pertama. Keduanya mampu menjatuhkan pelat-pelat sebagai target dengan waktu tercepat ketika ditandingkan dengan pasangan lainnya.

Sementara, pasangan Ferdian dan Kol Inf Asep Darmadi menduduki juara kedua, kemudian juara ketiga pasangan Parto Patrio dan Kol Inf Sunartiono.

“Kita fun juga, mainnya kan fun juga sebenarnya kita bukan nyari menang atau kalah. Kita mau support Paspampres aja. Kita sebagai publik figur menyosialisasikan aja supaya untuk event selanjutnya kalau ada seperti ini masyarakat lebih tahu,” ujar Raffi, Minggu (13/3/2022).

Di arena pertandingan telah tersedia 15 pelat baja target dengan jarak 20 meter yang harus ditembakkan dalam perlombaan. Pasangan dengan waktu tercepat yang mampu menjatuhkan seluruh pelat keluar sebagai pemenang.
Baca juga: Danpaspampres Tri Budi Utomo Resmi Berpangkat Mayor Jenderal
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)