Besok, Rahmat Effendi Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Bekasi

loading...
Besok, Rahmat Effendi Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Bekasi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Foto: Dok SINDOnews
BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi siap menjadi orang pertama yang menjalani vaksinasi Covid-19 . Besok, Kamis (14/1/2021) Rahmat bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) akan mengikuti vaksin Covid-19 Sinovac.

Selain Rahmat, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko dan Dandim 0507 akan mendapatkan vaksinasi pertama sebelum ribuan tenaga Kesehatan. Rencananya, vaksinasi tahap pertama ini akan dilakukan di Stadion Patriot Candhrabaga Kota Bekasi. (Baca juga: Manajemen Vaksinasi COVID-19, Ridwan Kamil Usul Diserahkan ke Daerah 100%)

”Insya Allah besok akan mulai. Saya salah satu bagian dan pak wakil salah satu bagian yang akan mengikuti vaksinasi,” ujar Rahmat Effendi, Rabu (13/1/2021).

Dia berharap vaksin itu dapat mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, dia juga mengimbau warga tetap mengedepankan protokol kesehatan dan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).



Sebanyak 14.060 dosis vaksin Covid-19 Sinovac akhirnya tiba di UPTD Instalasi Farmasi, Kompleks Perumahan Bumyagara, Jalan Bayan, Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (12/1/2021). Rencananya, vaksin ini akan didistribusikan kepada ribuan tenaga kesehatan yang berada di Kota Bekasi. (Baca juga: Siap-siap Ya Pak Arief, Bu Airin, dan Pak Zaki, Besok Giliran Disuntik Vaksin Covid-19)
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top