Siap-siap Ya Pak Arief, Bu Airin, dan Pak Zaki, Besok Giliran Disuntik Vaksin Covid-19

loading...
Siap-siap Ya Pak Arief, Bu Airin, dan Pak Zaki, Besok Giliran Disuntik Vaksin Covid-19
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Foto: SINDOnews/Dok
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dijadwalkan akan menjalani penyuntikan vaksinasi Covid-19 , Kamis (14/1/2021) besok.

Baca juga: Ribka Tjiptaning Tolak Vaksinasi COVID-19, Ini Penjelasan PDIP

Bersama orang-orang nomor 1 di Tangerang Raya ini, akan mengikuti suntik vaksinasi sejumlah kepala daerah lain yang ada di Provinsi Banten. Penyuntikan vaksinisasi Covid-19 rencananya digelar di Pendopo Bupati Tangerang.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel, Deden Deni, mengatakan, Airin sudan siap divaksinasi Covid-19 besok.



"Ya, rencananya begitu. Sudah siap lah. Jadi, besok tanggal 14 Januari 2021, suntik vaksinasi Covid-19 untuk kepala daerah. Tanggal 15 Januari 2021 untuk tenaga medis," kata Deden, Rabu (13/1/2021).

Siap-siap Ya Pak Arief, Bu Airin, dan Pak Zaki, Besok Giliran Disuntik Vaksin Covid-19


Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi mengatakan, persiapan vaksinasi para kepala daerah besok di Pendopo Kabupaten Tangerang sudah siap dilaksanakan, mulai pukul 09.00 WIB.



Baca juga: Efikasi Sinovac Lampaui Standar WHO, Satgas Minta Masyarakat Tak Ragu Divaksin

"Rencana jam 9 pagi, Bupati dan Wali Kota se-Banten. Dari Kabupaten Tangerang," sebut Hendra.

Pemkab Tangerang mengusulkan sebanyak 15.500 dosis vaksin, dan hingga hari ini masih belum siap. Vaksin baru tersedia untuk wilayah Tangsel dan Kota Serang. Sedang kota dan kabupatan lainnya, belum ada.

(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top