Burhanudin Sekda Kabupaten Bogor Positif Covid-19

loading...
Burhanudin Sekda Kabupaten Bogor Positif Covid-19
Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin (tengah). Foto: Dok SINDOnews
BOGOR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin dikabarkan positif Corona atau Covid-19 , Rabu (13/1/2021). Kepastian terpapar Covid-19 setelah orang nomor tiga di Kabupaten Bogor itu menjalani swab test PCR secara rutin.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan membenarkan terkait kabar Burhanudin terkonfirmasi positif. "Iya benar. Informasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Pak Sekda positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri," ujarnya, Rabu (13/1/2021). (Baca juga: Gara-gara Covid 19, Timnas U-19 Percepat TC di Spanyol)

Dia belum bisa memastikan asal virus yang menginfeksi Burhanudin. "Kalau tertular dari mana itu sulit ya karena beliau aktivitasnya padat. Yang jelas beliau secara rutin melakukan test swab kemarin dan hasilnya tadi pagi positif Covid-19," ungkapnya.

Hingga saat ini tim Satgas Penanganan Covid-19 sudah melakukan tracing dan Burhanudin bersama istrinya lebih memilih isolasi mandiri. Pihaknya mengimbau para pejabat atau orang-orang yang sempat kontak erat dengan Burhanudin untuk segera melakukan pemeriksaan. (Baca juga: Maia Estianty Sembuh dari COVID 19 dalam Sehari, Begini Tipsnya?)

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top