Sebulan Ditahan di Rutan Depok, Model Cantik Cathrine Wilson Alami Gatal-gatal

Rabu, 06 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Sebulan Ditahan di Rutan Depok, Model Cantik Cathrine Wilson Alami Gatal-gatal
Model cantik Cathrine Wilson binti Peter Wilson alias Keket sudah hampir sebulan mendekam di sel Rutan Kelas I Depok. Foto: IG @cathrinewilson
A A A
DEPOK - Model cantik Cathrine Wilson binti Peter Wilson alias Keket sudah hampir sebulan mendekam di sel Rutan Kelas I Depok . Selama sebulan Keket belum bisa dijenguk keluarga ataupun penasihat hukum.

Sebulan mendekam di sel, Keket mulai mengalami sakit. “Iya (sakit). Kita tahunya pas video call dengan fasilitas yang disediakan. Enggak ada keluhan lain, cuma memang keluhannya karena dia gatal-gatal saja,” ujar kuasa hukum Keket, Verna Wahono, Rabu (6/1/2021). (Baca juga: Cathrine Wilson Dituntut Hukuman Delapan Bulan Rehabilitasi)

Dia menduga kliennya tidak cocok dengan air di rutan atau lingkungannya yang kurang bersih. “Mungkin kurang cocok dengan airnya atau lingkungannya mungkin kurang bersih atau gimana kita juga kurang tahu,” paparnya.

Namun untuk makanan, Keket tidak rewel. Dia menyantap makanan yang disediakan pihak rutan. (Baca juga: Ini Penampakan Catherine Wilson Pakai Hijab saat Sidang Virtual Kasus Narkoba)

“Makanan tidak ada keluhan sama sekali, kebetulan juga keluarga kadang-kadang masih ngirimin makanan dari rumah tapi ngajuin juga ke pihak rutan di-ACC atau tidak. Selama ini dimakan, kalau enggak ya sakit dong sakit makan atau apa. Dia orangnya enggak repot soal makan,” pungkasnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)