Hari Ini, Sejumlah Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Ringan

Selasa, 05 Januari 2021 - 05:16 WIB
loading...
Hari Ini, Sejumlah Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Ringan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah wilayah DKI Jakarta diramalkan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, Selasa (5/1/2020) pagi. Wilayah itu yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Hal demikian dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) . Sedangkan pada pagi hari Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

Beranjak ke siag hari, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diramalkan berawan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakara Selatan, Jakarta Timur dan Jakara Utara bakal diguyur hujan ringan.

Untukmalam hari, Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan ringan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diselimuti awan.

Meski demikian, BMKG mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat tetap waspada dengan hujan yang disertai petir. ( )

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angina kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari dan wilayah Kepulauan Seribu dan Jakut pada dini hari,” tulis BMKG di laman resminya.

Sedangkan untuk temperatur udara di wilayah DKI Jakarta berkisar 24 hingga 32 derajat celcius dan kelembaban antara 80-95%. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)