Diperiksa Nyaris 12 Jam Soal Video dengan Gisel, Nobu Minta Maaf dan Menyesal

Selasa, 05 Januari 2021 - 01:03 WIB
loading...
Diperiksa Nyaris 12 Jam Soal Video dengan Gisel, Nobu Minta Maaf dan Menyesal
Pemeran video panas Michael Yukinobu de Fretes (MYD) berkemeja putih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2020). Foto/Yorri Farli/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes (MYD) akhirnya selesai diperiksa di Mapolda Metro Jaya terkait video syurnya dengan Artis Gisel Anastasia. MYD alias Nobu diperiksa nyaris 12 jam.

Pria yang biasa dipanggil Nobu ini mendatangi Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB. Nobu saat diperiksa menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih ini keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 21.48 WIB.

Setelah keluar dari pemeriksaan, kepada wartawan Nobu mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatan yang sudah dia lakukan hingga viral di media sosial. ( )

"Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Nobu kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

Video dengan durasi 19 detik itu sempat viral di media sosial (medsos). Maka dari itu, Nobu mengaku menyesal dengan tindakan tersebut.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal,” pungkasnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)