Ketua PA 212: Panggilan Pertama Saya Tak Bisa Datang, Hari Ini Saya Penuhi Panggilan Kedua

Senin, 04 Januari 2021 - 11:49 WIB
loading...
Ketua PA 212: Panggilan Pertama Saya Tak Bisa Datang, Hari Ini Saya Penuhi Panggilan Kedua
Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif (memakai gamis) saat memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif mengakui ini adalah panggilan kedua setelah pada panggilan pertama tidak dapat hadir karena sedang di luar kota. Slamet dipanggil terkait aksi 1812 di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Ini panggilan kedua karena kemarin saya di luar kota dan saya hadir hari ini," kata Slamet kepada wartawan Senin (4/1/2021) di Mapolda Metro Jaya. Menurutnya, panggilan pertama diterimanya pada 29 Desember 2020 2020 lalu.

"Sebagai warga negara yang baik maka hari ini saya hadir," tegasnya.Dari informasi yang diterinanya, dia dipanggil sebagai saksi dan dimintai keterangan terkait aksi kemarin namun untuk lengkapnya pihaknya belum mengetahui secara pasti. (Baca: Penuhi Panggilan Polisi, Ketua PA 212 Tidak Tahu Diperiksa sebagai Saksi untuk Siapa)

Selain dirinya ada satu peserta aksi yang dipanggil juga. Namun dia belum mengetahui siapa yang dipanggil hari ini. "Saya tahunya ada satu peserta lagi tapi saya enggak tahu, tapi yang saya tahu besok ada tiga lagi yang akan dipanggil termasuk korlap aksi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)