Pelaku Hipnotis Gentayangan, Uang Jutaan Rupiah Digondol Pelaku

Minggu, 03 Januari 2021 - 11:45 WIB
loading...
Pelaku Hipnotis Gentayangan, Uang Jutaan Rupiah Digondol Pelaku
Pelaku hipnotis masih bergentayangan di Jakarta, merampok jutaan rupiah milik korbannya. Foto/Istimewa/Rekaman CCTV
A A A
JAKARTA - Pelaku hipnotis masih bergentayangan di Jakarta, bermodal kepercayaan mereka menyisir jalanan merampok jutaan rupiah milik korbannya. Aksi hipnotis pelaku tersebar terekam kamera cctv dan diposting oleh akun instagram @infojkt24.

Dalam postingan berisi empat slide itu terlihat rekaman video dan foto yang berhasil diambil oleh korbannya. (Baca juga; Jalur Sepeda Tidak Rata dan Penuh Galian, Vokalis Barasuara Jatuh di Fatmawati )

“Waspada!! Hati hati pelaku hipnotis sudah banyak memakan korban, kali ini pelaku beraksi di Jl. Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara di LINK BRI Sadam,” katanya melalui akun dalam caption, Minggu (3/12/2020). (Baca juga; Video Parkir Mobil Sembarangan di Duret Sawit Viral )

Sebelumnya, kata korba, aksi pelaku serupa juga terjadi di wilayah cimone dan bintaro. Seperti di Muara Baru, pelaku memperdaya korbannya dan mengambil uang milik korbannya. “Aksi itu diupload oleh akun @infotangerang.id,” katanya dalam akun.

Dalam aksinya, pelaku hipnotis kasir berpura pura ingin mengambil uang disuruh kakaknya, dengan mudahnya korban memberikan uang Rp 4 juta lebih. “Sudah tiga korban yang kirim video CCTV dengan waktu berdekatan,” tutup keterangan akun tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)