Pelaku Hipnotis Gentayangan, Uang Jutaan Rupiah Digondol Pelaku

Minggu, 03 Januari 2021 - 11:45 WIB
loading...
Pelaku Hipnotis Gentayangan,...
Pelaku hipnotis masih bergentayangan di Jakarta, merampok jutaan rupiah milik korbannya. Foto/Istimewa/Rekaman CCTV
A A A
JAKARTA - Pelaku hipnotis masih bergentayangan di Jakarta, bermodal kepercayaan mereka menyisir jalanan merampok jutaan rupiah milik korbannya. Aksi hipnotis pelaku tersebar terekam kamera cctv dan diposting oleh akun instagram @infojkt24.

Dalam postingan berisi empat slide itu terlihat rekaman video dan foto yang berhasil diambil oleh korbannya. (Baca juga; Jalur Sepeda Tidak Rata dan Penuh Galian, Vokalis Barasuara Jatuh di Fatmawati )

“Waspada!! Hati hati pelaku hipnotis sudah banyak memakan korban, kali ini pelaku beraksi di Jl. Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara di LINK BRI Sadam,” katanya melalui akun dalam caption, Minggu (3/12/2020). (Baca juga; Video Parkir Mobil Sembarangan di Duret Sawit Viral )

Sebelumnya, kata korba, aksi pelaku serupa juga terjadi di wilayah cimone dan bintaro. Seperti di Muara Baru, pelaku memperdaya korbannya dan mengambil uang milik korbannya. “Aksi itu diupload oleh akun @infotangerang.id,” katanya dalam akun.

Dalam aksinya, pelaku hipnotis kasir berpura pura ingin mengambil uang disuruh kakaknya, dengan mudahnya korban memberikan uang Rp 4 juta lebih. “Sudah tiga korban yang kirim video CCTV dengan waktu berdekatan,” tutup keterangan akun tersebut.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)