Parah! Motor Tergencet Transjakarta di Stasiun MRT Lebak Bulus

Jum'at, 01 Januari 2021 - 13:48 WIB
loading...
Parah! Motor Tergencet Transjakarta di Stasiun MRT Lebak Bulus
Motor terjepit bus Transjakarta di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2020). Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sepeda motor Honda Beat B 3078 EOJ terlibat kecelakaan tak jauh dari Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2020). Belum tahu pasti, apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Peristiwa itu dibagikan akun Instagram @jktinfo setelah mendapatkan kiriman dari akun @fiq0510 siang tadi. (Baca juga: Mantap! Bus Listrik Transjakarta Mulai Mondar-mandir Tahun Depan)

Dalam postingan foto sebanyak tiga slide itu terlihat sepeda motor tergencet di antara bus Transjakarta dan pagar pembatas.

“Jumat (1/1) kecelakaan antara motor dan transjakarta di stasiun MRT Lebak Bulus,” tulis @jktinfo.

Dalam foto itu, terlihat petugas Transjakarta hanya pasrah menyaksikan motor yang terjepit itu. Dia tampak memerhatikan motor berwarna putih itu sembari menelepon. Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari kepolisian maupun PT Transportasi Jakarta. (Baca juga: Transjakarta Acungkan Dua Jempol untuk Petugas Halte yang Tegur Penumpang Tak Bermasker)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)