Transjakarta Acungkan Dua Jempol untuk Petugas Halte yang Tegur Penumpang Tak Bermasker

Minggu, 27 Desember 2020 - 22:50 WIB
loading...
Transjakarta Acungkan Dua Jempol untuk Petugas Halte yang Tegur Penumpang Tak Bermasker
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengapresiasi petugas layanan halte (PLH) Dwi Lestari yang tegas dalam menerapkan protokol kesehatan di halte. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) mengapresiasi petugas layanan halte (PLH) Dwi Lestari yang tegas dalam menerapkan protokol kesehatan di halte. Dalam hal ini, Dwi berupaya mengingatkan pelanggan agar mengenakan masker sesuai ketentuan berlaku.

"Transjakarta sangat mengapresiasi petugas kami yang dengan tegas menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sejalan dengan komitmen Transjakarta agar memberikan pelayanan maksimal, aman dan nyaman selama berada di area Transjakarta, terutama saat pandemi," ujar Direktur Utama PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo seperti dikutip beritajakarta.id, Minggu (27/12/2020). (Baca juga: Siap Beroperasi di Jakarta, Bus Listrik Transjakarta 40% Lokal)

Dwi diketahui menegur seorang pelanggan yang tidak mengenakan masker sesuai ketentuan saat berada di Halte Departemen Kesehatan (Depkes), Jakarta Selatan, Sabtu (26/12). Meskipun mendapat perlakuan yang tidak baik oleh pelanggan tersebut, Dwi tetap berupaya mengingatkan pelanggan tersebut dengan sopan.

"Kami bangga memiliki petugas seperti Dwi Lestari. Selanjutnya, Transjakarta mengimbau agar semua pelanggan setia kami bisa bekerjasama dan memberikan dukungan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan berlaku," kata Sardjono. (Baca juga: Manusia Salju Bagi-bagikan Masker dan Souvenir di Stasiun Senen)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)