Polisi Cari Bukti Dugaan Pemukulan Aiptu Imam Terhadap Tersangka Kecelakaan Pasar Minggu

Rabu, 30 Desember 2020 - 12:50 WIB
loading...
Polisi Cari Bukti Dugaan Pemukulan Aiptu Imam Terhadap Tersangka Kecelakaan Pasar Minggu
Kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terekam CCTV. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mencari bukti-bukti dalam kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Aiptu Imam Chambali terhadap Handana Riadi sebelum kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, penyidik Polres Jakarta Selatan baru saja memeriksa Handana sebagai saksi korban dalam kasus dugaan pemukulan itu. Pemeriksaan dilakukan di sel tahanan Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. (Baca juga:Kecelakaan Pasar Minggu, Psikolog: Penyelidikan Jangan Cuma Fokus pada Satu Tersangka)

"Saya belum cek berapa pertanyaan, yang jelas sudah diperiksa. Seputar kejadian saja pemeriksaannya," ujarnya, Rabu (30/12/2020).

Saat ini, penyidik masih mencari bukti-bukti terkait dugaan kasus pemukulan sekaligus petunjuk di lapangan. Polisi juga tengah menyusuri sekitar lokasi kejadian guna mencari rekaman CCTV. "Kita sudah temukan (CCTV), tapi ada proses legalitasnya, tidak bisa main ambil," katanya. (Baca juga:Kecelakaan Maut Pasar Minggu, Dirlantas Sebut Bila Ditemukan Bukti Baru Aiptu IC Bisa Jadi Tersangka)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)