Pandemi COVID-19, DPP Perindo Berbagi dengan Golongan Menengah ke Bawah

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:17 WIB
loading...
Pandemi COVID-19, DPP Perindo Berbagi dengan Golongan Menengah ke Bawah
DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat melakukan kegiatan bakti sosial bertajuk Perindo Peduli ke panti asuhan Parapattan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (29/12/2020). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak di ibu kota, DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat melakukan kegiatan bakti sosial bertajuk Perindo Peduli ke panti asuhan Parapattan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (29/12/2020). Dalam kesempatan ini DPP Partai Perindo memberikan bantuan sembako berupa 150 kilogram beras, 10 dus mi cepat saji, dan 20 kilogram telur.

Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPP Partai Perindo, Soraya Togas mengatakan, kegiatan ini akan terus berlanjut di tengah pandemi COVID-19 untuk membantu masyarakat yang terdampak. "Kami membawakan apa yang mereka butuhkan sebagai kebutuhan sehari-hari," katanya.

Soraya melanjutkan, kegiatan sudah berjalan sejak pandemi COVID-19 melanda Indonesia khususnya di wijayah Jakarta. Dia berharap melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat terutama yang dalam kesulitan karena terkena pemutusan hubungan kerja. (Baca juga; Ringankan Beban Rakyat, Perindo Beri Bantuan Pangan ke Panti Asuhan Agape )

"Kami sudah melakukan hal ini dari awal Maret 2020 sampai saat ini. Setiap hari kami kunjungi panti asuhan," ujarnya. (Baca juga; Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Abigail Tangsel, Perindo Tak Pernah Libur Tebar Kepedulian Sesama )

Tak hanya membagikan sembako ke panti asuhan, lanjut dia, DPP Partai Perindo juga memberikan bantuan kepada para pemulung yang tinggal di pinggir rel kereta api. "Kama langsung datangi tempat lokasi pemulung, karena mereka juga harus diperhatikan dan sangat membutuhkan bantuan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Soraya menegaskan, identitas Partai Perindo adalah Partai yang dekat dengan masyarakat menengah ke bawah. "Bagi kami memperhatikan masyarakat menengah ke bawah adalah suatu keharusan karena itu Partai Perindo identik dengan golongan menengah ke bawah," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)