Ringankan Beban Rakyat, Perindo Beri Bantuan Pangan ke Panti Asuhan Agape

Minggu, 20 Desember 2020 - 18:19 WIB
loading...
Ringankan Beban Rakyat, Perindo Beri Bantuan Pangan ke Panti Asuhan Agape
Partai Perindo memberikan bantuan ke Panti Asuhan Kasih Agape di Perumahan Gading Griya Lestari, Pegangsaan 2, Jakarta Utara, Minggu (20/12/2020). Foto: Fahreza Rizky/Okezone
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Kasih Agape di Perumahan Gading Griya Lestari, Pegangsaan 2, Jakarta Utara, Minggu (20/12/2020).

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Yerry Tawalujan mengatakan, kegiatan ini merupakan ikhtiar partai untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 sejak Maret 2020.

"Kami sudah melakukan kegiatan bakti sosial ini nonstop sejak Maret. Kami berharap beban mereka yang terdampak pandemi Covid bisa lebih ringan," ucap Yerry di lokasi. ( )

Menurut dia, anak yang ada di Panti Asuhan Kasih Agape berjumlah 83 orang. Kebutuhan pangan mereka harus terus diperhatikan di tengah wabah pandemi Corona. Karena itu, Perindo turun ke masyarakat untuk memastikan hal tersebut.

Ringankan Beban Rakyat, Perindo Beri Bantuan Pangan ke Panti Asuhan Agape


"Adapun jumlah bantuan yang kami berikan berupa beras sebanyak 150 kilogram, telur 12 kilo, dan minyak 25 liter," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan Panti Asuhan Kasih Agape, Mita Gerung, mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang konsisten memerhatikan masyarakat kecil di tengah pandemi virus corona.

Mita menyebut kegiatan Perindo Peduli ini bukan kali pertama dilakukan, tetapi sudah beberapa kali. Karenanya, ia yakin rakyat akan melihat partai mana yang benar-benar peduli. ( )

"Beliau berharap agar Perindo semakin dekat dengan rakyat karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Nanti rakyat yang akan melihat partai mana yang peduli pada rakyat," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)