Diduga Depresi, Pria 32 Tahun di Bogor Tewas Bunuh Diri

Senin, 28 Desember 2020 - 10:18 WIB
loading...
Diduga Depresi, Pria 32 Tahun di Bogor Tewas Bunuh Diri
Seorang pria berinisial DA (32) nekat bunuh diri di rumah kontrakannya di Tanah Sereal, Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang wartawan berinisial DA (32) tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor . Korban diduga nekat melakukan bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri dengan senjata tajam.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar kejadian itu bermula setelah DA menjemput sang istri dari rumah mertuanya usai menggelar hajatan sekira pukul 23.00 WIB pada Minggu 27 Desember 2020. Setelah itu, keduanya langsung pulang ke rumah kontrakan.

"Jam 24.00 WIB korban sempat akan mengutarakan sesuatu ke istrinya tapi tidak jadi. Lalu korban keluar kamar meninggalkan istrinya menuju dapur," kata Rachmat, dalam keterangannya Senin (28/12/2020).

Ketika itu, sang istri mendengar suara kegaduhan dari arah dapur tempat DA berada. Istrinya kemudian memeriksa ke dapur dan sudah melihat DA dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri bersimbah darah.

"Tiba-tiba terdengar suara gaduh barang-barang dapur yang jatuh. Istri korban bangun dan melihat korban sudah bersimbah darah," ujar Rachmat. (Baca: Akibat Pandemi, Penyewaan Sepeda di Taman Mini Indonesia Indah Lesu)

Istri korban yang panik melihat DA dalam kondisi bersimbah darah langsung meminta pertolongan warga sekitar rumah kontrakannya. Nahas, nyawa suaminya itu tidak tertolong karena kehabisan darah.

"Sewaktu warga akan menolong korban di lokasi korban sudah meninggal dunia. Jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi," tuturnya. Polisi yang mendapat laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Hasil penyelidikan sementara, korban diduga mengalami depresi hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menusukan sebilah pisau ke bagian perutnya berkali-kali."Korban diduga depresi, barang bukti sebilah pisau hitam bergagang biru. Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi," ucap Rachmat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4340 seconds (0.1#10.140)