Penghuni Pergi ke Luar Kota, Maling Gasak Mobil, TV hingga Laptop di Tangerang

Sabtu, 26 Desember 2020 - 08:15 WIB
loading...
Penghuni Pergi ke Luar Kota, Maling Gasak Mobil, TV hingga Laptop di Tangerang
Pelaku pencurian yang terekam CCTV saat beraksi di Kompleks Bangun Reksa Blok V No 25, Karang Tengah, Tangerang.Foto/IG @tangerang.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang pelaku pencurian di rumah kosong beraksi di Kompleks Bangun Reksa Blok V No 25, Karang Tengah, Tangerang . Dalam aksinya ini pelaku membawa kabur mobil Honda Jazz dengan nopol B 1231 BRW.

Aksi pencurian di rumah kosong ini diupload akun Instagram @tangerang.terkini. Dalam captionnya akun Instagram itu menyebutkan pencurian terjadi pada Kamis, 24 Desember 2020 lalu, saat seluruh penghuni rumah pergi ke luar kota.

Pelaku yang mengnakan kaus hitam, celana pendek ini dengan leluasa masuk ke rumah tersebut dengan terlebih dahulu mencongkel jendela samping. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pelaku sempat monad-mandir di dalam rumah untuk mencari barang-barang berharga. (Baca: Terekam CCTV, Maling Ini Kuras Isi Kotak Amal di Masjid Kalideres)

Hingga akhirnya pelaku mengambil mobil Honda Jazz warna merah, dua TV Samsung dan satu laptop. Aksi pencurian ini baru diketahui korban setelah mendapatkan informasi dari Ketua RT setempat karena melihat pagar rumah dalam keadaan terbuka.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)