Libur Hari Natal, Jabodebek Diprakirakan Turun Hujan Siang dan Malam Hari

Jum'at, 25 Desember 2020 - 05:02 WIB
loading...
Libur Hari Natal, Jabodebek Diprakirakan Turun Hujan Siang dan Malam Hari
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan digugur hujan pada siang dan malam hari ini. Adapun pagi ini cuaca Jakarta diprakirakan cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga menjelang malam hari," tulis peringatan dini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagaimana dikutip dari laman resminya, Kamis (25/12/2020).

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dilansir BMKG, pagi ini semua wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Namun pada siang hari hujan ringan hingga hujan petir bakal mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. (Baca juga: 85% Wilayah Indonesia Memasuki Musim Hujan, Waspadai Cuaca Ekstrem La Nina hingga Mei 2021)

Pada malam hari hari, sebagian wilayah Jakarta akan kembali diguyur hujan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara wiayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diprakirakan cerah berawan.

Kondisi cuaca yang sama juga akan terjadi di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi (Bodebek). Setelah pagi ini cerah berawan, hujan akan mengguyur wilayah Bodebek pada siang dan malam hari. Sementara wilayah Tangerang diprakirakan cerah berawan sepanjang hari

Adapun suhu udara di Jakarta hari ini berkisar antara 22-32 derajat celcius dengan kelembapan antara 70-95%. (Tonton Video: Tanggul Jebol, Jalan Cikutra Tak Ubahnya Aliran Sungai)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)