Satgas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih Perbaiki Jalan Lingkungan

Jum'at, 18 Desember 2020 - 10:01 WIB
loading...
Satgas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih Perbaiki Jalan Lingkungan
Satuan Tugas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih melakukan perbaikan jalan lingkungan di tiga titik di dua kelurahan, yakni Kelurahan Cempaka Putih Barat dan Kelurahan Cempaka Putih Timur. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Satuan Tugas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih melakukan perbaikan jalan lingkungan di tiga titik di dua kelurahan, yakni Kelurahan Cempaka Putih Barat dan Kelurahan Cempaka Putih Timur. Tepatnya di Jalan Cempaka Putih 12 F dan Jalan Cempaka Putih I (Kelurahan Cempaka Putih Barat) dan Rawasari Dalam I (Kelurahan Cempaka Putih Timur).

"Perbaikan Jalan Cempaka Putih I meliputi RW 08 dan 11 di Kelurahan Cempaka Putih Barat. Kemudian di Jalan Rawasari Timur Dalam I, RW 02 Kelurahan Cempaka Putih Timur," kata Kepala Satuan Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih, Reza Febiyanto,Jumat (18/12/2020).

Reza mengungkapkan, total jalan lingkungan yang sudah diperbaiki di dua kelurahan tersebut sepanjang 500 meter dengan lebar bervariasi antara 1 meter sampai dengan 3,5 meter dan diaspal hotmix. (Baca juga; Hadiah Tahun Baru 2021, Warga Jakarta Bakal Punya Jalur Sepeda Permanen di Kawasan Sudirman )

Menurut dia, pengerjaan tersebut sudah dilakukan pada pertengahan November 2020 selama delapan hari. Proses perbaikan mengerahkan 12 Satgas Bina Marga dengan menggunakan alat berat untuk pemadatan seperti baby roller, stamper kodok, stamper kuda, dan sekop.

"Alhamdulillah, dengan selesainya pengerjaan perbaikan jalan lingkungan warga turut senang, semoga jalan yang sudah di hotmix bermanfaat bagi warga serta tahan lama," tutupnya. (Baca juga; Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Bekasi Tetap Izinkan Gereja Gelar Ibadah Natal )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)