Kecelakaan Artis Cantik Salshabilla Diselesaikan secara Kekeluargaan

Rabu, 16 Desember 2020 - 12:01 WIB
loading...
Kecelakaan Artis Cantik Salshabilla Diselesaikan secara Kekeluargaan
Selebgram Salshabilla Adriani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kecelekaan yang melibatkan artis cantik Salshabilla Adriani di kawasan Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan , diselesaikan secara kekeluargaan. Kecelakaan yang melibatkan artis yang juga selebgram cantik ini terjadi pada Selasa 15 Desember 2020 malam.

(Baca juga : Bukan Sultan, Kakek Umur 80 Tahun ini Koleksi 80 Unit Porsche )

"Kalau dari keterangannya, dia lelah habis syuting terus menyerempet dan menabrak. Jadi kurang konsentrasi saja," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/12/2020). (Baca juga: Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kemang, Selebgram Cantik Ini Sempat Berusaha Kabur )

Menurut dia, kendaraan yang dikemudikan Salshabilla mengalami hilang konsetrasi sehingga menyeruduk dua kendaraan lainnya di Jalan Kemang Raya. Namun, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya kerusakan materi dan luka-luka saja.

(Baca juga : Ini Calon Mobil Terkencang di Dunia dari Amerika Serikat )

"Ada dua mobil kena (tertabrak), termasuk tukang parkir tapi yang luka diberikan uang pengobatan dan masalahnya diselesaikan secara kekeluargaan," tuturnya. (Baca juga: Terlibat Kecelakaan di Kemang, Polisi Sebut Salshabilla Tidak Mabuk )

Dia menambahkan, para korban itu tak mau memperkarakan persoalan tersebut ke polisi mengingat Salshabilla selaku penabrak kendaraan korban mau bertanggung jawab.

Polisi juga telah melakukan tes urine pada Salshabilla guna mengantisipasi apakah dia berkendara dalam kondisi terpengaruh narkotika, dan hasilnya pun negatif. (Baca juga: Sehari, 2 Truk Pengangkut Sayur dan Semen Kecelakaan di Enrekang )
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3133 seconds (10.55#12.26)