Ini Upaya Polres Jakarta Utara Tekan Kriminalitas di Tanjung Priok

Selasa, 15 Desember 2020 - 18:03 WIB
loading...
Ini Upaya Polres Jakarta Utara Tekan Kriminalitas di Tanjung Priok
Polres Metro Jakarta Utara meresmikan Polsubsektor Volker di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara meresmikan Polsubsektor Volker di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan, pembangunan ulang polsubsektor ini merupakan salah satu upaya polisi dalam menekan tingkat kriminalitas di wilayah Tanjung Priok. (Baca juga:Hendak Ikut Aksi 1310, Dua Bocah SD Diamankan Polres Jakarta Utara)

"Di sini daerahnya cukup padat, cukup rawan dan tinggi angka kriminalitasnya. Ada perkelahian, tawuran, pernah juga terjadi begal, dan narkoba juga. Keberadaan pos ini untuk mengurangi," ujarnya, Selasa (15/12/2020).

Menurut dia, nantinya Polsubsektor Volker akan diisi belasan personel dari Mapolsek Tanjung Priok. "Kita sesuaikan dengan kekuatan dari polsek. Nanti ada tiga shift dimana setiap shiftnya delapan jam dan ada empat personel. Total ada 12 personel," tuturnya.

Adapun pembangunan Polsubsektor ini merupakan kerja sama antara Polrestro Jakut dengan Jakpro. Dengan pembangunan ini diharapan bisa meringankan atau memudahkan masyarakat yang membutuhkan bantuan atau tenaga dari kepolisian. (Baca juga:Teriak Histeris, Ibu Ini Minta Bertemu Anaknya di Mapolres Jakarta Utara)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)