Polda Metro Jaya Terjunkan 8.179 Personel Gabungan Amankan Jakarta selama Natal dan Tahun Baru

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:38 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Terjunkan 8.179 Personel Gabungan Amankan Jakarta selama Natal dan Tahun Baru
Polda Metro Jaya menerjunkan sebanyak dikitnya 8.179 personel gabungan guna mengamankan libur Natal dan Tahun Baru di Ibu Kota.Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menerjunkan sebanyak dikitnya 8.179 personel gabungan guna mengamankan libur Natal dan Tahun Baru di Ibu Kota. Ribuan personel gabungan ini akan disebar disejumlah titik di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, personel gabungan tersebut dari Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta. Ribuan personel itu dikerahkan dalam rangka pengamanan libur natal dan tahun baru (nataru) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Hari ini, lanjut Yusri, pihaknya menggelar rapat bersama instansi terkait membahas mengenai Nataru (Ntal dan Tahun Baru). Ada pembahasan mengenai jumlah personel yang dikerahkan untum mengamankan libur Nataru. (Baca: Polres Bekasi Akan Tindak Tegas Warga dan Pelaku Usaha yang Gelar Perayaan Malam Tahun Baru)

"Hasilnya kekuatan yang akan kita siapkan sebanyak 8.179 personel gabungan baik itu dari Pemprov DKI, kemudian TNI-Polri," kata Yusri kepada wartawan Selasa (15/12/2020).

Yusri menuturkan, ribuan personel gabungan itu akan disebar kebeberapa titik di Jakarta."Nanti ditentukan titik-titik mana saja untuk penempatan personel keamanan," tuturnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2253 seconds (11.97#12.26)