Fokus Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Ogah Diperiksa Ditreskrimum Polda Jabar

Senin, 14 Desember 2020 - 19:47 WIB
loading...
Fokus Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Ogah Diperiksa Ditreskrimum Polda Jabar
Habib Rizieq Shihab saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menegaskan kalau MRS (Muhammad Rizieq Shihab) tidak jadi diperiksa oleh Polda Jawa Barat hari ini, Senin (14/12/2020) dikarenakan sedang fokus menghadapi kasus hajatan yang diusut Polda Metro Jaya .

"Pemeriksaan tadi mulai pukul 11.00 atau 10.00 WIB, saya agak lupa. Kemudian pihak Habib menanyakan sebagai apa saat ini karena sebagai saksi," ujar Aziz, Senin (14/12/2020). (Baca juga: Terkait Kerumunan di Megamendung, Habib Rizieq Diperiksa di Polda Metro Jaya)

Menurut dia, alasan Habib Rizieq enggan diperiksa lantaran yang bersangkutan fokus menghadapi kasus yang diusut Polda Metro Jaya. Pemeriksaan oleh penyidik Polda Jabar pun tidak berlangsung hingga usai.

Hari ini penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menyambangi Polda Metro Jaya untuk menemui Habib Rizieq. Tujuannya hanya untuk memeriksa Rizieq sebagai saksi dalam kasus kerumunan di Megamendung, Kabupaten Bogor. (Baca juga: Perempuan Independent Dukung Polda Metro Jaya Tindak Tegas Ormas Radikal)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3095 seconds (0.1#10.140)