Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Positif COVID-19

Minggu, 13 Desember 2020 - 14:06 WIB
loading...
Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Positif COVID-19
Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah terkonfirmasi positif COVID-19. Foto/Humas Pemkot Bogor
A A A
BOGOR - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah terkonfirmasi positif COVID-19 . Kabar itu disampaikannya dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Minggu (14/12/2020).

"Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh, Bapak ibu yang saya hormati, bersama ini saya informasikan bahwa swab saya tadi malam menunjukkan hasil yang positif," kata Syarifah. (Baca juga; Pakar Hukum: Indonesia Tak Terapkan Karantina Wilayah, Sanksi PSBB Diatur Daerah )

Syarifah yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya meminta doa kepada semua pihak agar cepat sembuh dan kembali beraktivitas. Untuk meningkatkan imun, dia mengaku mengonsumsi vitamin dan makanan bergizi.

"Saat ini saya isolasi mandiri di rumah, karena tidak bergejala dan kondisi rumah memungkinkan untuk isolasi mandiri, sambil terus meningkatkan imunitas," ungkap Syarifah. (Baca juga; Pameran Ikan Cupang di Mal Digandrungi Warga Depok )

Terkait tracing, Syarifah mengaku sudah berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor. Di samping itu, dia berpesan agar seluruh masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

"Saya telah minta Dinkes untuk segera melakukan tracing. Saya turut mendoakan semoga semua sehat dalam lindungan Allah SWT terhindar dari virus Covid-19 dan tetap berikhtiar dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat serta meningkatkan imunitas diri. Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh. Tetap semangat," tutup Syarifah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)