Bakal Datangi Polda Metro, Habib Rizieq Trending di Twitter

Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:31 WIB
loading...
Bakal Datangi Polda Metro, Habib Rizieq Trending di Twitter
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Nama Habib Rizieq mendadak trending di twitter, hal ini seiring rencana dirinya akan ke Polda Metro Jaya. Kedatangannya ke Polda Metro untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kerumunan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu 14 November 2020.

Hingga pukul 09.09 WIB pagi tadi, nama Habib Rizieq telah dicuit oleh 19,3 ribu akun. Ia pun kini menjadi yang tertinggi di pagi ini, nyaris mengalahkan Harbolnas 12.12 yang sejak malam tadi trending.

Dalam cuitannya, sejumlah warga net bereaksi, ada yang menyemangati Habib Rizieq dan ada yang meminta ketegasan kepolisian. ( )

“ Ya Allah.... Berkat perantara kemuliaan pangkatnya para nabi, para malaikat, para wali, dan kemuliaan al qur'an, kami mohon kepada Mu Ya Allah... Lindungilah Al Habib Rizieq Syihab beserta keluarganya, dan semua orang2 yang bersamanya. Aamiin...,” cuit @Zahrah40291660 sambil menghastag #usuttuntaspenembakanLASKARFPI.

“Semoga Habib Rizieq selalu dalam lindungan Allah, aamiin,” cuit @david_genious yang kemudian diposting ulang puluhan akun lainnya. ( elang Kedatangan Habib Rizieq, Polda Metro Mulai Perketat Keamanan )

Hal berbeda di ungkapkan nitizen lainnya, mereka lantas meminta polisi kembali memeriksa kasus HRS untuk kasus lainnya.

“Akhir drama pelarian
”PORN FUGITIVE“ ????,” cuit @4Y4NKZ.

“Oh yaaaa.???? Penipu terbesar di abad ini.!!. Habib Rizieq: Saya Tak Pernah Lari dan Sembunyi dari Panggilan Polisi!,” cuit @Corona_KafirNw mengomentari salah pemberitaan media online.

Hingga berita ditulis, cuitan dengan nama Habib Rizieq terus bertambah lima ribu per setengah jam nya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)